Sabtu, 03 Desember 2016

Kode - Kode "Cewek" Yang Harus Cowok Pahami


Apa yang lebih bahaya dari gempa bumi dan tsunami bagi para cowok? Coba tebak. Serangan teroris? Bukan. Pembajakan pesawat? Pasti menyerah! Jawabanmu masih belum tepat, Kamu setuju tidak kalau jawabannya: cewek yang lagi gak jelas pengennya apa, atau "cewek yang lagi MPS" marah marah ngak jelas.

Kemarahan perempuan memang kadang bisa lebih mengerikan dari serangan penjahat kelas kakap sekalipun. Hebatnya lagi, mereka punya bahasa sendiri yang gak mudah dipahami. Ini nih ya, Saya coba bongkar kode dibalik omongan cewek. Kamu yang punya pacar suka ngambek wajib baca, biar hidupmu aman.


"Ikh bajunya lucu"
Artinya: Jangan pelit -pelit, beliin napa.


"Jangan hubungin aku"
Artinya: Aku butuh perhatian kamu. Rayu aku


"Aku mau sendiri dulu"
Artinya: Jangan ganggu. Aku lagi bosen sama kamu


 "Aku bisa pergi sendiri kok"
Artinya: Mbok anterin, peka dikit kek


"Aku gak punya baju nih"
Artinya: Aku udah bosen sama baju - baju lama aku

 "O.K. Fine"
Artinya: Udah stop ngomong. Aku males adu argumen sama kamu

 "Pikir aja sendiri"
Artinya: Kamu harusnya peka sama aku


 Terserah kamu akh mau makan dimana"
Artinya: Kreatif dikit napa. Nyari tempat makan ajah make naya.


"Aku gak papa kok"
Artinya : Aku lagi kenapa - kenapa, kamu kok gak ngerti sih. Hibur aku napa.


EmoticonEmoticon