Kamis, 01 Desember 2016

21 Meme Galau Dota2 Indonesia


Sakit hati itu sama halnya kaya terkena doom udah aghanim, sakitnya tuh ga ilang ilang walaupun berlari sejauh apapun.



Kena rupture nya blood itu ibarat di friendzone gebetan, dekat disakitin menjauh malah makin sakit.


 Kita tuh harus kaya skeleton king, sekalinya kita jatuh kita harus bangkit lagi


Bukan hanya terror blade yang bisa mendua, kamu jugaaa


Waktu tau kalo dia udah punya pacar, rasanya tuh kayak di laguna + finger aghanim, Nyesekkkk


 Pacar itu seperti divine rapier susah didapat. Tapi, sekali terlepas susah didapatkan kembali


Menatap senyuman diwajahmu bagai di cronosphere, diam tak berkata dan terpaku.


Aku ingin hidup bersamamu walaupun hanya 5 detik


Apa perlu aku beli GEM OF TRUE SIGHT biar kamu ga ilang ilang lagi?


Dengerin radio pagi hari , ngomongin cerita masalalu bahagia . Jadi ingin menjadi Weaver, kembali ke waktu sebelumnya saat kita bersama.


Rasanya ditolak itu kaya combo tiny udah dilempar keatas. ditimbun pake batu, di dagon terus digebukin. Sakit Mennn


Masalalu yang kau ciptakan dan aku lewati hanya menyakiti diriku sendiri. Ibarat lewat wall of Replica Dark Seer.



Punya temen jangan kaya anti - Mage dateng buat ngambil Creep atau KS, lari waktu dibutuhin pas war.


 Persahabatan kamu ke aku itu ibarat phantom lancer dan ilusinya, ga tau asli atau palsu.



Kemanapun kamu selingkuh aku akan datang dibelakangmu


Demi cinta aku akan mengejarmu sekalipun sampai ke rumah tanggamu alias fountain musuh

 Dengan Aghanim, aku bisa pertahanin tower, apalagi hubungan kita


Aku akan selalu Farming dan menabung untuk biaya pernikahan kita nanti


Kamu itu seperti enchantress, semakin kujauhi semakin sakit tetapi aku tak bisa bergerak didekatmu


EmoticonEmoticon